Headlines News :
Home » , , , » Investasi uang atau investasi dana

Investasi uang atau investasi dana

Written By Unknown on Senin, 26 September 2011 | 00.10

Investasi uang atau investasi dana adalah rute yang sering dianjurkan untuk investor kecil(investor pemula) oleh para ahli. Cari tahu apa itu dana, bagaimana cara berinvestasi, dan bagaimana cara menyimpan uang melalui sebuah supermarket dana.

Investasi Mudah: Dana menghapus kebutuhan untuk berinvestasi dalam saham individual
Apa itu dana?
Ketika berbicara tentang dana investor mereka biasanya mengacu baik unit trust, atau perusahaan investasi terbuka, Oeics. Ini mungkin terdengar rumit, tetapi mereka pada dasarnya hanya dana di mana uang investor dikumpulkan untuk berinvestasi dalam saham, obligasi atau dana lainnya.
Idenya adalah bahwa sebagai dana berinvestasi dalam banyak saham perusahaan yang berbeda ‘atau obligasi, risiko Anda kehilangan semua uang Anda kurang dari itu akan jika Anda berada di saham perusahaan tunggal. Demikian pula, sebagian besar dana akan memiliki manajer. Ini akan menjadi seseorang, biasanya dengan keahlian investasi substansial dan pengalaman, yang akan bertujuan untuk mengalahkan pasar dan memberikan kembali yang terbaik untuk investor (meskipun seringkali mereka tidak berhasil melakukannya.)
Ketika waktu yang baik fund manager bertujuan untuk melakukan membuat keuntungan lebih tinggi dari rekan-rekan mereka, saat-saat buruk seorang manajer yang baik akan datang ke mereka sendiri dengan terus menghasilkan uang, atau hanya tidak kehilangan sebanyak rekan-rekan mereka.Dana biasanya datang dengan biaya awal hingga 5%, biaya manajemen tahunan, biasanya sekitar 1% sampai 1,5%, dan komisi jejak atau pembaharuan, biasanya 0,5% menjadi 0,75%, yang digunakan untuk hadiah penasihat keuangan. Sebuah DIY baik dana atau platform Isa investasi akan memangkas biaya ini
Bagaimana investment trust?
Investment trust kurang umum. Perbedaan penting antara mereka dan dana adalah bahwa investment trust terdaftar perusahaan dengan saham yang diperdagangkan di pasar saham.

Mereka berinvestasi dalam saham perusahaan lain dan dikenal sebagai ujung tertutup, berarti jumlah saham atau unit portofolio kepercayaan dibagi menjadi terbatas. Investor dapat membeli atau menjual unit-unit ini untuk bergabung atau meninggalkan dana, tapi uang baru di luar kolam ini tidak dapat dibesarkan tanpa menerbitkan saham baru secara resmi.
Investment trust lebih berisiko daripada unit trust karena saham mereka dapat melakukan perdagangan dengan premi atau diskon dengan nilai aset yang mereka pegang, yang dikenal sebagai nilai aktiva bersih. Sebagai contoh, harga dana bisa jatuh di bawah nilai total dari kepemilikan, jika tidak populer dan orang tidak ingin berinvestasi tapi ingin menjual, sehingga menekan permintaan dan menaikkan pasokan unit untuk dijual. Hal ini memberikan kesempatan investor baru untuk membeli di harga diskon, tetapi berarti ada investor kepemilikan yang bernilai kurang dari yang seharusnya. Investment trust cenderung menjadi pilihan biaya yang lebih rendah dari dana, tanpa biaya awal dan biaya tahunan yang lebih rendah, bagaimanapun, membeli dalam saham berurusan menimbulkan biaya, lagi-lagi platform DIY investasi yang baik akan memotong.
Dana Pasif atau Dana aktif
Untuk memperumit masalah dana biasanya dibagi menjadi dua kategori aktif dan pasif. Sekitar satu dari empat dana pasif, tidak ada saham memilih terlibat, itu hanya membeli saham atau pasar diwakili dan karena trek itu, yaitu dana yang mencerminkan FTSE 100 dan akan memberikan kembali sama seperti pasar itu.
Dana aktif pada sisi lain memiliki seorang manajer membeli dan menjual aset, berusaha untuk mengalahkan pasar.

Keuntungan dari dana pasif adalah bahwa hal itu lebih murah. Ini umumnya mengambil dua bentuk, baik dana tracker dibeli dan dijual dengan cara yang sama dana yang dikelola, atau Exchange Traded Fund (ETF), dibeli dan dijual di saham dengan cara yang sama.

Ini investasi biaya rendah telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama ETF yang menawarkan kesempatan untuk perdagangan apa pun dari FTSE 100 dan emas, untuk biji kopi dan kapas.
Manajer dana akan memberitahu Anda bahwa keuntungan dari dana yang aktif adalah keahlian mereka, bagaimanapun, Anda benar-benar harus memilih manajer yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dari ini, banyak sebenarnya secara konsisten gagal untuk mengalahkan patokan mereka dan masih memungut biaya mereka – segelintir lakukan sebenarnya mengungguli tahun demi tahun.
Memilih dana
Ada ribuan dana untuk memilih dan mereka dibagi ke dalam jenis yang berbeda atau sektor. Anda dapat membeli dana yang berinvestasi pada saham, obligasi korporasi, gilt, komoditas dan properti, antara lain, mereka juga akan biasanya memiliki beberapa bentuk fokus geografis. Kekayaan pilihan berarti investor dapat menargetkan setiap tema yang mereka pilih tetapi juga dapat membuat memilih satu membingungkan. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk berinvestasi berbicara dengan seorang penasihat keuangan independen
Membeli dana dan trust investasi
Jika Anda pergi langsung ke perusahaan dana, Anda akan kehilangan hingga 5,5% dari investasi Anda sebagai biaya awal. Jika Anda tidak ingin bantuan dari seorang penasihat keuangan, lebih murah dan lebih mudah untuk pergi melalui sebuah supermarket dana DIY atau broker ‘eksekusi saja’, yang tidak memberikan saran. Mereka dapat menyediakan akses ke dana, trust investasi dan ETF.
Cara terbaik untuk berinvestasi adalah melalui wrapper Isa yang perisai investasi Anda dan pertumbuhan mereka dari petugas pajak tersebut
Share this article :

1 komentar: